Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 

Tidak Bisa Baca atau lihat Berarti Sudah Mengantuk

Tes Ketajaman Mata. Kurang tidur membuat ketajaman saraf mata berkurang. Nggak percaya? Coba baca tulisan dibawah ini, jika tidak terbaca berarti mata Anda ngantuk, hehe.. peace canda kok. tapi benar jika mata Anda tidak terbaca berarti harus di..... dia apa? di lihat dulu kalau ketemu ya syukur, kalau ga ketemu ya dimiringkan dulu ya gadgetnya? miringkan ke segala sisi, lalu temukan pesan tersembunyi dalam gambar berikut! Selamat Mencoba

 

Ayo temukan hewan yang ada di batang ini?

 

 

 

Perhatikan Gambar Ini, Bila Dapat Menemukan "Seekor Kucing"

 

dalam 1 Menit Artinya IQ-mu Mencapai 140!

 

Apakah Anda Sudah melihatnya?

Nih, di-zoom lagi deh

 

 

Setelah melihat sampai sini, banyak sekali netizen yang berkomentar : "Gawat deh, IQ-ku rendah banget berarti..", "Ini mah bikin mata jereng", "Susah banget carinya…"

Sudah tahu si kucing bersembunyi di mana? Setelah menghabiskan waktu bermenit-menit dan berjam- jam akhirnya kalian menemukan juga.

Jawabannya..

adalah...

Ternyata si empus bersembunyi di sini. Taraaa

 

 

HAHA! Begitu tahu jawabannya netizen pun hanya bisa keki dan berkomentar : "Ini mah aneh banget, emang mulut kucing kayak gitu?", "Gambarnya gak mirip kucing, setidaknya di mulutnya tambahin gigi dong!"

 

 

 

Kalau kamu pakai ponsel, cobalah diintip dari colokan charger. Yang ini masih mudah kok.

 

Pindah posisi, sekarang dari samping

 

Balik lagi ke bawah. Kali ini makin sulit!

 

 

 

Sabar ya.. Kalau belum bisa menemukan pesan tersembunyi, silakan cek di kolom komentar. Mungkin ada sukarelawan yang menuliskannya untuk kamu.

 

 

 

Masih penasaran juga? Coba lagi besok. Sekarang sudah malam, istirahat dulu saja. Demi kesehatan, orang dewasa butuh tidur sekitar 6-8 jam sehari.

 

Masih belum Puas? Mari Refresh Otak kita Tebak gambar dan lanjut ke Artikel 2

Klik disini untuk Lanjut ke Artikel 2

 


 Sumber: Detik | Link Asli1 | Link Asli2

 

Kirim ke teman | Versi cetak

Berita "Berita Terkini" Lainnya