Selamat Datang, di Website Resmi Kampus STEBIS IGM Palembang a.n Ketua H.Chandra Satria, S.E., M.Si------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------untuk Mahasiswa | Konsultasi Akademik Klik Disini atau Hubungi Kami Klik Disini,
 
Find us 

Forum Diskusi

AuthorPost
pmbuntardate.png Selasa, 9 Agustus 2022 03:57:09 

post : 5 (0.34%)
Bergabung : 08/03/2022

Bagi kamu yang gemar dan suka dengan hal-hal berbau negeri gingseng, ada tempat wisata Jogja ala Korea yang instagramable. Kamu yang sedang berada di Jogja bisa mampir ke tempat ini. Apalagi Jogja adalah kota yang menjadi favorit kebanyakan orang untuk menikmati liburan.

Jogja adalah kota yang ramah untuk para pendatang dan pengunjung. Di sini kamu bisa menemukan berbagai macam tempat wisata. Salah satunya wisata yang memiliki tema Korea. Apalagi saat ini banyak sekali tren-tren yang berbau negeri gingseng ini. Apalagi anak Kpop wajib banget untuk ke sini.

Ada di mana saja tempat wisata Jogja yang memiliki tema Korea?Yuk, intip tempat wisata Jogja ala Korea yang instagramable di ulasan berikut ini.
Tempat Wisata Jogja Ala Korea

inilah tempat wisata di Jogja yang memiliki tema Korea:

1. The Lost World Castle

Lokasi pertama yang memiliki suasana seperti sedang di negeri Korea adalah The Lost World Castle. Tempat ini berlokasi di Kabupaten Sleman, Cangkringan, Petung, Kepuharjo. Untuk tiket masuknya sekitar Rp25.000 per orang. Tempat ini juga buka setiap hari. Banyak permainan dan spot foto yang bisa kamu gunakan.

2. Chingu Café

Tempat ini berlokasi di di Jalan Pandega Karya Nomor 18 dan Jalan Kaliurang KM 5.6 Kabupaten Sleman, Kecamatan Depok, Manggung, Caturtunggal. Tempat ini mengambil tema dari salah satu jalanan yang ada di Korea. Kamu bisa nongkrong di sini setiap hari Selasa-Minggu dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB.

3. Dae Jang Geum

Lokasi ketiga ada di Jl. Palagan Tentara Pelajar No. 8 KM RW.8,5 Tegal Rejo, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, DI Yogyakarta. Tempat ini mengambil tema dari salah satu drama korea yang pernah viral pada tahun 2003 yang lalu. Jam bukanya dari pukul 09.00-21.00 WIB.
Untuk bisa mencoba menggunakan pakaian tradisional tersebut para pengunjung harus membayar seharga Rp 50.000 untuk satu baju yang digunakan. Sedangkan untuk harga makanannya mulai dari Rp 75.000 hingga Rp 200.000.

4. Heha Sky View

Salah satu tempat wisata baru dan sedang hits di Jogja. Lokasinya berada di Jl. Dlingo-Patuk No.2, Bukit, Kec. Patuk, Kab. Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Untuk tiket masuknya hanya Rp10.000 saja. Kamu bisa berfoto-foto di sini karena banyak spot selfie yang bagus.

5. Teddy Bear World

Siapa yang sangat suka dengan boneka? Terutama teddy bear? Di Jogja ada lo tempat yang bisa kamu kunjungi. Tidak perlu jauh-jauh ke Korea, di sini juga ada. Lokasinya ada di Jl. Raya Solo – Yogyakarta No.5, Glondong, Maguwoharjo, Kec. Kalasan, Kab. Sleman, DI Yogyakarta. Tiket masuknya sebesar Rp60.000 saja.

6. Teras Kaca Pantai Nguluran

Lokasinya ada di Bolang, Girikarto, Kec. Panggang, Kab. Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Jam bukanya dari pukul 09.00-17.00 WIB. Tempat ini memiliki view yang sangat bagus untuk kamu yang ingin hunting foto.

Demikianlah tempat wisata di Jogja ala Korea yang instagramable. Kamu bisa hunting foto di tempat wisata tersebut, banyak spot foto yang bagus-bagus. Kamu tidak akan nyesel setelah berkunjung ke sini https://w ww.youtube.com/watch?v=DKDde_jKaTM.